10 TIPS MELAKUKAN PROMOSI DI FACEBOOK

Istilah Facebook adalah kata yg sangat terkenal akhir-akhir ini.
Hampir seluruh orang pada seluruh global mengenal Facebook yaitu situs jaringan sosial yg kini lagi terkenal.
Hampir semua orang memakai jaringan ini, baik hanya sebagai sarana pertemanan maupun menjadi wahana mempromosikan bisnisnya.
Sebelum kita melangkah ke dalam cara promosi pada Facebook,ada baiknya kita mengenal dulu Facebook lebih dalam.

Facebook merupakan situs jaringan sosial yg dioperasikan serta di jalankan secara private sang Facebook.Inc Sejak tahun  2006.
Bagaimana caranya untuk promosi di Facebook?
Ada berbagai cara serta kemungkinan dalam berpromosi pada Facebook yg patut untuk dicoba.
Cara kenaikan pangkat   pada Facebook itu bisa di mulai menggunakan cara mempunyai beberapa software yang akan mempermudah kita untuk melakukan promosi di Facebook, di antaranya twitter, siapa yg tidak kenal twitter situs jaringan social yang serupa dengan Facebook.
Kemudian apa kaitannya menggunakan cara kenaikan pangkat   pada Facebook?
Bila kita memiliki twitter di akun Facebook kita maka otomatis apa yg kita update di twitter akan terupdate pula pada Facebook. Bila anda memiliki blog, anda pun mampu mempromosikannya melalui Facebook, menggunakan menggunakan Networkblog, dengan begitu anda bisa bergabung dengan para blogger lainnya yang memiliki minat yang sama dengan anda.
Friend feed, Bila anda mensetup di layanan Friend feed maka terdapat kemungkinan anda dapat memposting semua status anda kedalam profil Facebook, hal ini juga salah satu cara promosi di Facebook.

Masih ada cara lain  untuk kenaikan pangkat   di Facebook, diantaranya:

1.Cantumkan url blog di status Facebook anda

2.Dengan mencantumkan url blog pada kotak isu

3.Buatlah tautan di Facebook anda.

4.Pasang banner blog di profil Facebook anda.

5.Mampu pula memakai aplikasi Facebook

6.Buatlah page Facebook mengenai blog anda atau produk yang anda tawarkan

7.Buatlah tautan-tautan ke produk anda pada gerombolan -grup yg anda ikuti

8.Cantumkan URL anda pada saat chatting

9.Import Feed blog anda pada catatan Facebook anda

10.Buatlah kenaikan pangkat   mengenai produk atau blog anda pada Facebook.

Apakah hanya segitu saja cara promosi di Facebook? Tentu tidak masih banyak sebenarnya cara kenaikan pangkat di Facebook ini, hanya saja perlu ketekunan pada mencarinya, akan tetapi sebenarnya telah tersebar luas banyak kok sahabat-sahabat kita yg suka  hati membagi informasinya.

Mungkin Bila kita memiliki sebuah produk atau jasa yang sekiranya dapat kita jadikan sebuah usaha mungkin menggunakan cara kenaikan pangkat   pada Facebook ini akan bisa menaikkan nilai penjualan dari produk atau jasa yang kita tawarkan menggunakan ruang lingkup yg luas menghasilkan kemungkinan info yang kita berikan merata beredar dengan luas.

Promosi menggunakan cara kenaikan pangkat   pada Facebook ini diakui bisa dikatakan artinya keliru satu cara paling efektif yg ada dalam mempromosikan produk atau jasa yang kita tawarkan.

Apakah anda seorang blogger atau hanya menjual sebuah E-book atau produk lainnya yang anda perlu lakukan masuk ke situs jaringan sosial ini add friend sebanyak-banyaknya, dan  promosikan produk atau jasa anda. Semudah itu.

Walaupun sudah tersebar atau tips cara promosi di Facebook, hasilnya kan minim Bila anda pun memiliki jaringan sosial; yang sedikit pula, hal ini akan membentuk promosi yang anda lakukan hanya beredar dengan jumlah yang sedikit pula.

Banyak alternatif cara melakukan kenaikan pangkat  , antara lain dengan cara promosi pada Facebook, cara ini mampu dikatakan sebagai alternatif untuk membuatkan bisnis anda sembari menjalin pertemanan dengan yg lainnya.
Bukan berarti cara ini sangat efektif, di samping anda harus meluaskan jaringan sosial anda sebagai akibatnya menghasilkan kenaikan pangkat   anda dapat tersebar pada jangkauan yg luas.
Permanen pada dasarnya merupakan kerja keras, Baik melakukan cara kenaikan pangkat   pada Facebook juga cara lainnya  permanen membutuhkan keuletan anda dalam melakukan kenaikan pangkat   dan  sikap tidak pernah bosan dalam melakukan promosi.


EmoticonEmoticon