Sekarang
ini masyarakat semakin beralih ke Internet sebagai sarana untuk menerima berita,media social dan solusi untuk dilema mereka.
Web telah menjadi lebih langsung, dengan situs jejaring sosial mirip Facebook.
Bila Anda bertanya-tanya bagaimana Facebook membentuk uang, maka ketahuilah
bahwa itu melalui iklan. Dengan lebih dari 500 juta pengguna yg login ke
Facebook setiap bulan, situs ini memperlihatkan kesempatan besar bagi bisnis yg
mencari daerah atau media buat pasang iklan. Situs ini tumbuh secara alami dan menyajikan peluang memasang iklan yg luar
biasa besar dan pesat pada marketnya.
Dari seluruh teknik iklan, iklan online kini
begitu penting buat mempertinggi penjualan. Dengan Facebook serta
fasilitas lainnya untuk pemasaran Internet, iklan online telah timbul dengan
sendirinya. Facebook terus berkembang selama bertahun-tahun terakhir ini serta
sekarang ada contoh iklan facebook yang tentu saja menjadi asal utama
pendapatan perusahaan facebook. Menggunakan lebih dari 500 juta pengguna di
seluruh global yang log on ke Facebook setiap hari, situs ini menjadi kawasan
pasang iklan yang sangat indah. Contoh iklan Facebook seperti menggunakan iklan
pay per klik yg ditawarkan sang Google AdSense.
Mirip yg
Anda mungkin telah memahami, biaya iklan
internet sepenuhnya ditentukan sang popularitas istilah kunci. Anda menawar
untuk istilah kunci eksklusif yang relevan dengan usaha Anda dan membayar sinkron menggunakan CPC (Cost Per
Click) atau CPM (Cost Per Tayangan ribu). Iklan ditempatkan sinkron menggunakan
gosip langsung dan preferensi pengguna,
yg menaikkan kemungkinan mengaitkan ke pelanggan. Anda bisa secara spesifik
menentukan audiens sasaran Anda.
Anda
mempunyai pilihan untuk membentuk iklan banner, refral dan mempromosikan bisnis anda melalui cara
lain seperti game multiplayer kasual dll.
Salah satu perbedaan utama dari Facebook dan Google Adsense merupakan bahwa anda bisa memasang iklan grafis
untuk mempromosikan bisnis anda. Anda bisa mempromosikan serta mengiklankan
melalui fitur undangan acara. Relevansi iklan sesuai dengan kepentingan
pengguna, menempatkan iklan Facebook di perserikatan yang sama sekali berbeda.
Laba Pasang Iklan pada Facebook
Sasaran Iklan khusus
Sistem
penempatan iklan Facebook adalah people centric . Situs ini memiliki database
akbar berita langsung berasal orang-orang yg termasuk usia , jenis kelamin,
alamat, suka , tak suka , status perkawinan, isu pekerjaan serta live streaming
asal pesan status ketika ini. Ini menyediakan Facebook dengan lebih poly
leverage saat tiba ke iklan bertarget. Iklan dapat ditempatkan menggunakan
menentukan rincian yang sangat spesifik profil pelanggan. Hal ini memungkinkan
Anda menjangkau target pelanggan Anda lebih pribadi serta menaikkan peluang
pendapatan buat bisnis Anda.
Tidak Mahal
Pentingnya
iklan tidak pernah dapat dilebih-lebihkan. Buat perjuangan mungil, iklan Facebook
jauh lebih murah dibandingkan dengan media lainnya. Tentu saja, porto
sepenuhnya tergantung pada popularitas kata kunci tapi secara keseluruhan porto
jauh lebih murah untuk usaha kecil.
Fleksibilitas yang lebih akbar
Batas
kata panjang 135 karakter iklan menggunakan gambar, memberikan Anda lebih poly
fleksibilitas saat datang buat menetapkan pada konten. Anda bisa berkata lebih
melalui iklan Facebook. Anda bisa memasang iklan sinkron menggunakan anggaran
iklan harian Anda. Seluruh ini menghasilkan Facebook menjadi keliru satu yg
terbaik pada layanan pemasaran online.
Manfaat Pemasaran Facebook page
Anda
bisa membentuk halaman Facebook buat usaha Anda yg memungkinkan Anda memberikan
berita terbaru serta update wacana produk Anda pada pelanggan. Fitur ini
menjanjikan jangkauan eksklusif yang lebih besar serta lebih pada pelanggan. Iklan kenaikan
pangkat dapat dimungkinkan melalui
halaman Facebook.
Keuntungan asal 'Like' Fitur & 'News Feeds'
Salah satu manfaat utama
dari iklan di situs jejaring sosial ini adalah yang 'Like' atau fitur 'Fan'
yang menyediakan sarana untuk word of mouth marketing melalui feed berita. Jika
setiap pengguna, 'suka' iklan Anda, yang disiarkan ke semua teman-temannya yang
telah berlangganan / nya news feed-nya. Jadi jika Anda bersih satu pelanggan
melalui iklan, Anda memiliki kemungkinan jaring yang lebih banyak.
Cocok buat Pemasaran Lokal
Dengan
fitur laman bisnis dan iklan yang
ditargetkan, usaha lokal bisa laba dari menjangkau pelanggan asal lokasi
geografis eksklusif dan profil pribadi.
Undangan acara dapat membiarkan Anda berbagi isu ihwal penawaran terbaru yang
disediakan oleh usaha Anda. Anda bisa membentuk komunitas setia pengguna pada
seluruh merek Anda melalui Facebook.
Jangkauan lebih besar
Sebab
jumlah pengguna Facebook terus tumbuh, begitu jua kemungkinan bagi pengiklan
buat mencapai basis pelanggan yg lebih luas. Facebook merupakan multibahasa
serta karena membuat terobosan ke lokasi geografis yg baru, iklan Anda
menjangkau konsumen pada seluruh dunia. Keluar berasal pro serta kontra dari
Facebook, jangkauan luas ialah laba akbar. Anda wajib pulang untuk itu, mengingat banyaknya
pengguna yg mengunjungi situs setiap bulan.
Keuntungan
yang menempel dari Facebook adalah bahwa jaringan tumbuh secara alami yang
memungkinkan iklan ditargetkan secara
lebih spesifik, yg absolut akan mempertinggi basis pelanggan Anda.
EmoticonEmoticon