Pada hal promosi produk dan brand tentu terdapat beberapa cara yang mampu dilakukan, serta hal tadi sebenarnya dapat Anda lakukan secara cuma-cuma alias perdeo. Sayangnya taktik pemasaran via Facebook Bila dilakukan sendiri membutuhkan strategi khusus serta pastinya Anda wajib mempunyai skill serta pengetahuan yang baik pada bidang ini. Faktanya, tidak seluruh orang mampu mengoptimalkan #Facebook menjadi media promosi untuk bisnis mereka.
Bagi Anda yang memang tidak begitu menguasai ilmu pemasaran online via Facebook serta tidak mempunyai waktu buat hal tadi, terdapat beberapa cara alternatif lain. Bila Anda punya kapital, manfaatkanlah modal besar Anda buat meng-hire jasa orang lain yang lebih paham perihal pemasaran via Facebook. Carilah orang-orang yang ahli sambil Anda ikut menelaah ilmu mereka. Berikut beberapa cara digdaya pada meningkatkan usaha online via Facebook menggunakan memanfaatkan kapital besar yang Anda miliki:
1. Memakai Jasa Like Fans laman
ketika ini sudah banyak orang yang pakar pada seni manajemen pemasaran online menjadi penyedia jasa Like Fans laman Facebook. Tentunya semakin banyak pemilik akun Facebook yang ‘Like’ Fans page Anda, maka semakin berpotensi mempopulerkan produk juga merk yang Anda pasarkan. Akan semakin banyak orang yang mengetahui apa produk Anda, apa yang Anda tawarkan dan apa saja fasilitas yang Anda berikan.Selain itu semakin banyak orang yang ‘Like’ maka semakin memudahkan Anda memberikan gosip yang berkaitan menggunakan produk Anda. Manfaat berikutnya artinya semakin membuat bisnis Anda terlihat lebih professional serta bonafit. Di waktu Fans halaman Anda mulai terkenal, menggunakan sendirinya akan terjadi proses viral atau akan terjadi peredaran asal satu orang ke orang lain yang secara tidak pribadi meng-Like Fans page Anda melalui berbagai hal yang Anda posting.
Saat ini penyedia jasa Like Fans page sudah cukup banyak. Carilah penyedia jasa Fans laman yang berdasarkan Anda sudah professional serta dengan penawaran harga menarik.
2. Mengiklankan Fans page Anda
Anda seringkali melihat aneka macam iklan Fans halaman di beranda atau profil akun Anda? Ya, cara tersebut masih ampuh serta merupakan cara Facebook membantu pemilik Fans halaman menerima banyak ‘Like’ berasal para pengguna Facebook.Ada dua jenis pengiklanan pada Facebook, pertama merupakan Iklan External yakni pengiklanan halaman website pada Facebook. Jadi, di jenis iklan ini Anda tidak mengiklankan hal yang berkaitan menggunakan Facebook, namun lebih memperkenalkan page website Anda pada para pengguna Facebook. Pengiklanan ini mampu dilakukan dengan layanan iklan Marketplace Facebook Ads pada atas. Hal ini bisa membantu Anda menaikkan an traffic website, penjualan serta kenaikan pangkat .
Sedangkan iklan jenis kedua adalah Iklan Internal, yakni mengiklankan sebuah hal yang masih berkaitan menggunakan Facebook. Diantaranya artinya kenaikan pangkat Fans page Facebook, kenaikan pangkat aplikasi Facebook, Games serta lain-lain. Tujuannya buat menarik sebesar-banyaknya orang yang mengakses dan melakukan ‘Like’ Fans halaman Anda atau memakai produk Anda.
Fasilitas ini berbayar serta menjadi keliru satu pendapatan Facebook utama. Umumnya dengan memanfaatkan pengiklanan ini, kenaikan pangkat Fans halaman Anda akan timbul di home Facebook, dekstop newsfeed, serta mobile newsfeed berupa thumbnail.
Artikel lain: Cara membentuk akun Facebook (FB)
3. Carilah Admin serta Content Writer Cerdas
dengan semakin meningkatnya jumlah Fans bisnis Anda pada Facebook maka Anda wajib mencari orang yang mampu mengelola sekaligus sebagai admin Fans halaman Anda. Hal ini mampu Anda lakukan saat produk Anda sudah mulai terkenal dan Anda lebih sibuk mengurus bisnis sehingga tidak terdapat banyak saat lagi untuk mengelola Fans page.Orang yang wajib Anda cari merupakan seorang yang cerdas, memiliki attitude baik serta mampu untuk membuat postingan-postingan menarik, tidak membosankan, cekatan, kreatif serta mau menjawab segala pertanyaan customer. Selain itu seorang admin dan content writer pula dituntut bisa menulis artikel menarik mengenai produk atau brand Anda.
4. Fotografer dan Desainer Grafis Berpengaruh Besar
Produk yang sudah populer dan Fans halaman menggunakan jumlah penggemar banyak, tentu Anda wajib lebih professional dalam hal postingan. Jangan hanya melulu postingan berupa tulisan, namun juga foto-foto menarik yang berhubungan dengan produk Anda.Rekrutlah seorang fotografer professional dan desainer grafis yang bisa menghasilkan foto atau gambar menarik buat diposting di Fans page Anda sehingga orang tidak bosan memantau dan mengunjungi Fans halaman Anda. Gambar menarik semakin membentuk produk serta brand Anda semakin berkelas.
EmoticonEmoticon