7 Teknik Ampuh Jualan Di Instagram



Sekarang ini, banyak sekali orang yang berjualan lewat sosmed,ya salah satunya via Instagram. Aneka macam keunggulan serta kemudahan yg diperoleh bila berjualan pada Instagram, serta tentunya lebih membentuk income kita.

Berikut adalah beberapa saran Bila anda ingin berjualan via instagram agar produk anda laris :


1. Buat akun Instagram menggunakan nama Toko online yg sinkron menggunakan took online milikmu, dan  tentunya terkoneksi dengan facebook pula :D itu lebih baik.
2. Cantumkan ciri-ciri diri/toko anda, berikut Contac Person yang bisa dihubungi bila hendak terdapat yg memesan produk anda nantinya.
3. Gunakanlah logo toko online anda menjadi foto profil akun IG anda, atau bisa pula menggunakan produk yg anda pasarkan, tujuannya buat menerima agama sekaligus buat menarik konsumen.
4 Nah, ini yg paling krusial, sebaiknya dapatkan Followers IG anda sebesar-banyaknya, karena kalo ga ada followersnya, siapa yg akan liat produk kita? Nah, buat yg 1 ini, saya mau kasih solusi agar akun IG anda banyak yang follow.. Klik
5. Saat posting, jgn lupa deskripsikan produk anda serinci mungkin, buat mempermudah konsumen pada menganalisa produk yang kita pasarkan.
6. Pada Postingan produk, cantumkan hashtag (#) yang sesuai menggunakan toko atau produk online anda, misalnya : #olshop #muslimah #Dress #Jilbab dll sesuai produk yang kita pasarkan.
7. Serta yang terakhir, sebaiknya tidak terlalu seringkali memposting foto, relatif sehari satu aja, izin konsumen ga galau, sebab kalo terlalu banyak, akan membingungkan konsumen dalam menentukan produk mana yang akan dibeli, bahkan bisa jadi batal.
Terlalu acapkali posting pula akan membentuk konsumen bosan serta bisa me unfollow akun ig kita.


Relatif Sekian Sedikit asal banyaknya cara berjualan pada instagram, semoga berguna serta selamat mencoba.


Anda punya toko online dan berjualan di Instagram? Mau nambah Followers anda supaya banyak                   yang merespon postingan produk anda?
Kami menawarkan Jasa Menambah Followers Instagram Tertarget.


EmoticonEmoticon